PESONA PANTAI INDAH KRUI

Lintas Sumatera yang sayang untuk dilewatkan. Sepanjang 2500 km lebih dari ujung selatan Lampung hingga ujung utara Aceh.

Memiliki Hutan lebat yang terkenal dengan hujan tropisnya selain pulau kalimantan. Pun memiliki perbukitan yang menjulang tinggi menjulur sepanjang pulau ini yang dikenal dengan Bukit Barisan. Yap memang sayang untuk dilewatkan. 

Terbentang luas di pesisir Barat Lampung yang memiliki panjang pantai 210 kilometer. Krui..dengan hamparan pasir putih nan mengagumkan dan salah satu deburan ombak terbaik di dunia. Memiliki hutan yang begitu luas serta flora dan faunanya. Terdapat juga hasil alam berupa getah damar putih yang konon merupakan damar dengan kualitas terbaik didunia.



Daerah pesisir barat Lampung yang melewati kota penuh pesona Krui tersebut memiliki bukit bukit indah, air terjun yang menawan dan pesona budaya serta warisan kuliner yang mengagumkan.

My other Channel : https://bit.ly/3clQh1T


Selain itu semua, Krui juga memiliki ombak yang sangat disukai peselancar dunia. Tak ayal Krui memiliki potensi daerah tujuan wisata yang terkenal sampai ke mancanegara. 

Berniat berkunjung ke pantai indah Krui? Perjalanan yang tak kalah indah dengan objek wisatanya.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama