Jadwal dan Prediksi Semifinal Vietnam IC 2023, Empat Wakil Indonesia Siap Berjuang!


Turnamen CiputraHanoi - Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2023, sudah memasuki babak semi final dan ada beberapa wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal dan akan bertanding melawan lawan-lawan yang cukup tangguh. Berikut adalah jadwal pertandingan yang akan berlangsung di babak semi final Sabtu 25 Maret 2023.


Pertandingan pertama akan mempertemukan antara Jafar Aisyah dari Indonesia melawan Kim Lee dari Korea pada Lapangan 1 pukul 13.00 WIB. Jafar Aisyah yang merupakan pemain muda berbakat Indonesia, berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan lawannya di babak sebelumnya. Namun, Kim Lee bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi, karena dia juga sudah memperlihatkan performa yang bagus di turnamen ini. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung cukup sengit dan menarik untuk ditonton.


Selanjutnya, pada Lapangan 1 pukul 13.50 WIB, akan berlangsung pertandingan antara Jesita Febi dari Indonesia melawan Hsieh Tseng dari Taipei. Jesita Febi yang juga merupakan pemain muda berbakat Indonesia, sudah menunjukkan kemampuan yang luar biasa di turnamen ini, dan berhasil melaju ke babak semifinal. Namun, Hsieh Tseng juga merupakan lawan yang cukup tangguh, sehingga pertandingan ini diprediksi juga akan berlangsung dengan ketat.


Pertandingan ketiga akan mempertemukan antara Tommy Sugiarto dari Indonesia melawan Takuma Obayashi dari Jepang pada Lapangan 2 pukul 13.50 WIB. Tommy Sugiarto yang merupakan pemain veteran Indonesia, berhasil menunjukkan performa yang cukup stabil di turnamen ini, sehingga berhasil melaju ke babak semifinal. Namun, Takuma Obayashi juga merupakan lawan yang tangguh, sehingga Tommy Sugiarto harus punya strategi ampuh untuk bisa lolos ke puncak.


Terakhir, pada Lapangan 1 pukul 16.30 WIB, akan berlangsung pertandingan antara Alfian Ade dari Indonesia melawan Arif Yap dari Malaysia. Alfian Ade yang merupakan pemain ganda veteran Indonesia, berhasil melaju ke babak semifinal bersama dengan pasangannya dengan kualitas dan pengalaman, sehingga diprediksi pertandingan ini akan berlangsung cukup menarik. Namun, Arif Yap juga merupakan lawan yang cukup tangguh, perebutan tiket final ganda putra selalu menarik untuk dinantikan.


Demikianlah jadwal Indonesia di babak semifinal CiputraHanoi - Yonex Sunrise Vietnam International Challenge 2023. Semoga para pemain Indonesia dapat memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan untuk Indonesia. Ayo dukung terus para pemain Indonesia!


  • JafarAisyah vs KimLee (Korea) Lapangan 1 Pukul 13.00 wib
  • JesitaFebi vs HsiehTseng (Taipei) Lapangan 1 Pukul 13.50 wib
  • TommySugiarto vs TakumaObayashi (Jepang) Lapangan 2 Pukul 13.50 wib
  • AlfianAde vs ArifYap (Malaysia) Lapangan 1 Pukul 16.30 wib

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama