Jadwal Final Vietnam International Challenge 2023: Indonesia Siap Juara Umum?

CIPUTRA HANOI - YONEX SUNRISE Vietnam International Challenge 2023 telah mencapai babak  final, dan Indonesia menjadi negara dengan wakil terbanyak yang lolos ke final yaitu 3 wakil dan mencoba untuk menjadi juara umum besok. Final akan jadwalkan dimulai pada pukul 13.00 


Pertandingan pertama adalah final ganda campuran antara pasangan Indonesia Jafar Hidayatullah dan Aisyah Salsabila Putri Pranata melawan pasangan Thailand Tanupat Viriyangkura dan Ornnicha Jongsathapornparn. Pasangan Indonesia adalah unggulan teratas dalam turnamen dan akan mencoba menegaskan dominasi mereka di final. Namun, pasangan Thailand telah menunjukkan performa yang baik sepanjang turnamen dan dapat menantang pasangan Indonesia. 


Pertandingan kedua adalah final ganda putri antara pasangan Korea Lee Yu Lim dan Shin Seung Chan dan pasangan Indonesia Jesita Putri Miantoro dan Febi Setianingrum. Pasangan Korea adalah unggulan kedelapan dalam turnamen dan akan mencoba menciptakan kejutan di final. Namun, pasangan Indonesia dalam performa yang baik dan akan mencoba memenangkan gelar pertama mereka tahun ini. 


Pertandingan ketiga adalah final tunggal putra antara pemain tuan rumah Vietnam Le Duc Phat dan pemain Jepang Takuma Obayashi, unggulan ke-14. Pemain Vietnam telah dalam performa yang sangat baik sepanjang turnamen dan akan mencoba memenangkan gelar di depan rumah sendiri. Namun, pemain Jepang telah menunjukkan bahwa dia dapat menciptakan kejutan dan akan mencoba melakukan hal yang sama di final. 


Pertandingan keempat adalah final ganda putra antara pasangan Indonesia Alfian Eko Prasetya dan Ade Yusuf Santoso dan pasangan Korea Jin Yong dan Na Sung Seung, unggulan ketiga dalam turnamen. Pasangan Indonesia dalam performa yang baik sepanjang turnamen dan akan mencoba melanjutkan tren kemenangan mereka di final. Namun, pasangan Korea adalah lawan yang tangguh dan akan mencoba memenangkan gelar pertama mereka tahun ini. 


Pertandingan kelima dan terakhir hari ini adalah final tunggal putri antara pemain Jepang Asuka Takahashi dan pemain tuan rumah Vietnam Thuy Linh Nguyen, unggulan kedua dalam turnamen ini. Pemain Jepang telah dalam performa yang sangat baik juga sepanjang turnamen ini dan akan mencoba mepecundangi lawannya di depan rumah nya sendiri. Namun, pemain Vietnam gak akan mudah dikalahkan karena dapat dukungan dari ribuan supporter nya.


Itulah jadwal final CIPUTRA HANOI - YONEX SUNRISE Vietnam International Challenge 2023. Final akan berlangsung dengan pertandingan yang menarik dan menantang, di mana para pemain Inodnesia akan berjuang untuk memenangkan gelar dan mendapatkan gelar juara umum. Kita doakan mereka semua main maksimal tanpa ada satupun yang cidera.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama