Jadwal Indonesia Perempat Final Spain Masters 2023

Turnament Madrid Spain Masters telah memasuki babak perempat final hari ini. 7 Wakil Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final di Madrid Spain Masters 2023. Dalam pertandingan yang diadakan pada hari ini, para pemain Indonesia siap menunjukkan performa terbaik mereka untuk memastikan tempat di babak selanjutnya.


Pertandingan perempat final Madrid Spain Masters 2023 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Dan Indonesia yang paling cepat ada di C2 Match 2 lewat pasangan ganda campuran AmriWinny yang akan bertanding melawan pasangan Denmark, ThyrriMagelund. Sementara itu, pada C3 Match 3, pasangan ganda campuran RehanLisa akan berhadapan dengan pasangan PraveenMelati.


Selanjutnya, pada C3 Match 4, tunggal putri Indonesia MeilysaRachel akan bertanding melawan pemain tunggal putri China, LiuTan. Kemudian, pada C1 Match 6, pasangan ganda putra FajarRian akan berhadapan dengan pasangan Taipei, LeeLee.


Pada C2 Match 6, pemain tunggal putri Indonesia GregoriaMariska akan bertanding melawan pemain tunggal putri Denmark, LineChristophersen. Sementara itu, pada C3 Match 6, pasangan ganda putra PramudyaYeremia akan bertanding melawan pasangan ganda putra China, RenTan.


Semua pemain Indonesia siap memberikan yang terbaik dan mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia. Para penggemar bulutangkis di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan ini melalui kanal Youtube BWF TV pada jam yang telah ditentukan atau cek saja blog mimin ini di mari https://tinyurl.com/danipaylive . Mari dukung para pemain Indonesia untuk meraih kemenangan di Madrid Spain Masters 2023 tanpa ada satupun yang cidera.


  • C2 Match 2 (17.50 wib) AmriWinny vs ThyrriMagelund (Denmark)
  • C3 Match 3 (18.50 wib) RehanLisa vs PraveenMelati
  • C3 Match 4 (19.40 wib) MeilysaRachel vs LiuTan (China)
  • C1 Match 6 (21.30 wib) FajarRian vs LeeLee (Taipei)
  • C2 Match 6 (21.45 wib) GregoriaMariska vs LineChristophersen (Den)
  • C3 Match 6(21.45 wib) PramudyaYeremia vs RenTan (China)
Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama