Jadwal Indonesia Perempat Final Yonex Vietnam IC 2023

Pertandingan Badminton Vietnam International Challenge 2023 telah memasuki babak perempat final dan para pemain Indonesia telah siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Di antara para pemain yang akan bertanding adalah Jafar Aisyah, Rayhan Rahmat, Tommy Sugiarto, Jesita Febi, dan Alfian Ade. Pertandingan akan dimulai pada pukul 13.00 wib.


Indonesia paling cepat bermain ada di lapangan 4 match 2 yang akan dimulai sekitaran pukul 13.50 WIB, Jafar Aisyah akan bertanding melawan Liao Liu dari Taipei. Jafar Aisyah telah menunjukkan performa yang bagus selama turnamen ini dan diharapkan mampu memenangkan pertandingan ini.


Pada pertandingan selanjutnya pada pukul 15.30 WIB, Rayhan Rahmat akan bertanding melawan Lu Tang dari Taipei di lapangan 2 match 4. Rayhan Rahmat merupakan pemain muda yang memiliki potensi besar dan diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan ini.


Di jam yang sama lapangan 3 match 4 , Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan Kuo Lin dari Taipei. Tommy Sugiarto merupakan pemain veteran yang telah memiliki pengalaman bertanding di level internasional. Dengan pengalaman yang dimilikinya, diharapkan Tommy Sugiarto mampu mengalahkan Kuo Lin dari Taipei.


Selanjutnya di lapangan 4 match 4  juga sekitaran pukul 15.30 WIB, Jesita Febi akan bertanding melawan Fan Yau dari Hongkong. Jesita Febi merupakan pemain muda yang berbakat dan telah menunjukkan kemampuan yang sangat baik selama turnamen ini. Di pertandingan ini, Jesita Febi diharapkan mampu mengalahkan Fan Yau dari Hongkong.


Terakhir, di lapangan 4 juga sekitaran pukul 16.20 WIB, Alfian Ade akan bertanding melawan Kim Wang dari Korea. Alfian Ade adalah pemain ganda putra yang telah memiliki pengalaman bertanding di level internasional. Alfian Ade diharapkan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengalahkan Kim Wang dari Korea.


Dalam turnamen Badminton Vietnam International Challenge 2023 ini, para pemain Indonesia telah menunjukkan performa yang sangat baik dan diharapkan mampu melaju ke babak selanjutnya, kalau boleh sampai final dan juara. Tentunya kita berdoa agar mereka semua bermain maksimal tanpa ada satupun yang cidera.


  • Court 4 Match 2 (13.50 wib) JafarAisyah vs LiaoLiu (Taipei)
  • Court 2 Match 4 (15.30 wib) RayhanRahmat vs LuTang (Taipei)
  • Court 3 Match 4 (15.30 wib) TommySugiarto vs KuoLin (Taipei)
  • Court 4 Match 4 (15.30 wib) JesitaFebi vs FanYau (Hongkong)
  • Court 4 Match 5 (16.20 wib) AlfianAde vs KimWang (Korea)
Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama