Dejan Gloria Tumbangkan Wakil Tangguh China Badminton Asia 2023


Luar Biasa! Dejan Gloria Tumbangkan Wakil Tangguh China FengHuang XD di Dubai Badminton Asia Championships 2023

Dubai - Ajang Dubai Badminton Asia Championships 2023 powered by FLOKI kembali menampilkan pertandingan seru di babak 32 besar. Salah satu yang menarik perhatian adalah pertandingan antara Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja melawan pasangan wakil tangguh China, Feng Yan Zhe dan Huang Dong Ping.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan ke empat, Selasa (26/4), Dejan dan Gloria tampil sangat impresif sejak awal pertandingan. Mereka mampu mengimbangi permainan cepat dan presisi dari pasangan China tersebut.

Pertarungan yang sengit terjadi di set pertama, Dejan dan Gloria mampu menang tipis dengan skor 21-18. Namun, pasangan China tak menyerah begitu saja tapi sepertinya mereka kewalahan berhadapan dengan Dejan dan Gloria yang menunjukkan permainan terbaik. Mereka  justru mampu mengalahkan Feng dan Huang dengan dua game langsung skor 21-14. Kemenangan ini membuat Dejan dan Gloria lolos ke babak 16 besar. Tentunya memberikan motivasi bagus buat DejanGloria untuk menapak lebih jauh di turnament ini. Karena hadangan pertaman nan tangguh Feng dan Huang telah sukses dilewati.

Sementara itu, pasangan Indonesia lainnya, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti juga berhasil memenangkan pertandingan di babak 32 besar. Mereka mengalahkan pasangan Jepang, Kyohei Yamashita dan Naru Shinoya juga dengan dua game langsung 21-17  21-16.

Namun, sayang sekali, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati harus menyerah pada pertandingan melawan pasangan Taiwan, Chang Ko-Chi dan Lee Chih Chen. Rehan mengalami cedera dan harus menyerah pada set ketiga dengan skor 21-18 15-21 6-11.

Dubai Badminton Asia Championships 2023 powered by FLOKI masih akan berlangsung hingga 30 April mendatang. Semua pasangan Indonesia akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan dan membawa pulang medali emas bagi Indonesia. 

Dan babak 32 besar masih akan di pertandingkan di hari ke dua besok kita doakan mereka semua main maksimal tanpa ada yang cidera.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama