Fikri Bagas Menangi Duel Perang Saudara di Semi Final Orleans Masters 2023

Indonesia meloloskan Fikri Bagas di final setelah di babak semifinal Orleans Masters 2023 ganda putra yang berlangsung pada Sabtu (08/04/2023), Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana mengalahkan rekan senegara Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.


Pertandingan yang berlangsung sengit dan alot ini berakhir dengan skor 13-21, 21-18, dan 23-21 untuk kemenangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. Kemenangan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kedua pemain Indonesia tersebut.


Dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam tersebut, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana harus bermain dengan sangat keras untuk mengatasi permainan agresif dan taktis dari Leo Daniel. Namun, mereka mampu mempertahankan konsistensi permainan dan melakukan beberapa serangan balik yang sulit dibendung LeoDaniel.


Dalam final Orleans Masters 2023 ganda putra nanti, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan berhadapan dengan pasangan China LiuShengShu/TanNing.


Dengan melangkah ke final Orleans Masters 2023, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana juga membuktikan bahwa mereka adalah salah satu pasangan yang sangat kompetitif dan pantas diunggulkan dalam kompetisi bulutangkis tingkat internasional. Untuk Leo Daniel kita berikan juga support agar di next tournament mereka bisa lebih baik dan tentunya merebut gelar seperti di beberapa turnament sebelumnya.


Untuk FikriBagas Semoga mereka dapat melanjutkan performa impresif mereka dan membawa pulang gelar juara pada final Orleans Masters 2023 ganda putra untuk Indonesia.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama