Hasil Semi Final: Ginting Ke Final Badminton Asia 2023


Berikut adalah hasil pertandingan bulutangkis Indonesia di babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023 yang digelar di Dubai:

  • Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.
  • Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak semifinal setelah kalah dari pasangan asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Kejuaraan Bulutangkis Asia 2023 merupakan turnamen bulutangkis tahunan yang diselenggarakan oleh Badminton Asia. Turnamen ini diikuti oleh para pemain bulutangkis dari seluruh Asia dan berlangsung selama beberapa hari. Pada tahun 2023, turnamen ini digelar di Dubai.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama. Dalam pertandingan tersebut, Anthony menang dengan skor 21-13 dan 21-16. Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di babak semifinal setelah kalah dari pasangan asal China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 17-21 dan 15-21.

Grandfinal BAC 2023 akan berlangsung pada Minggu (30/4/2023) mulai pukul 16.00 WIB. Berikut jadwal lengkap final BAC 2023:

  1. Dimulai pada pukul 13:00 Final WD [JPN] Yuki FUKUSHIMA [7] [JPN] Sayaka HIROTA [KOR] BAEK Ha Na  [KOR] LEE So Hee
  2. Diikuti oleh Final XD [CHN] ZHENG Si Wei [1] [CHN] HUANG Ya Qiong CHN JIANG Zhen Bang CHN WEI Ya Xin
  3. Diikuti oleh Final WS [TPE] TAI Tzu Ying [4] [KOR] AN Se Young [2]
  4. Diikuti oleh Final MS [SIN] LOH Kean Yew [7] [INA] Anthony Sinisuka GINTING [2]
  5. Diikuti oleh Final MD [MAS] ONG Yew Sin [8] [MAS] TEO Ee Yi [IND] Satwiksairaj RANKIREDDY [6] [IND] Chirag SHETTY

Pertandingan final dapat disaksikan di TVRI Sport HD atau dapat juga diakses di blog ini di menu Livestreaming

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama