Jadwal Pemain Indonesia Hari Ini di Orleans Masters Badminton 2023


Orleans, Prancis - Turnament berikutnya tour Eropa untuk pemain-pemain bulutangkis kebanggan Indonesia yaitu Orleans Masters HSBC BWF super 300. Pada hari pertama Indonesia akan bermain di babak kualifikasi dan 32 besar. Ada 5 wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini dan mereka akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya.


Pertandingan dimulai sekitar jam 16.00 WIB di lapangan 2, dengan tunggal putri kualifikasi pertama Ester Nurumi Wardoyo yang akan menghadapi Daniella Gonda dari Hungaria. Jika berhasil memenangkan pertandingan, Ester akan melanjutkan ke babak kualifikasi ke-2 di hari yang sama.


Pertandingan selanjutnya akan dimulai sekitar jam 21.30 WIB di lapangan 1, dengan ganda putra Fikri Bagas yang akan berhadapan dengan Easton Russ dari Inggris. Fikri dan Bagas akan berusaha untuk menunjukkan kinerja terbaik mereka dan lolos ke babak berikutnya.


Kemudian, sekitar jam 23.10 WIB di lapangan 2, ganda putri Lanny Ribka akan bertanding melawan Singhi Thaker asal India. Lanny akan berusaha memenangkan pertandingan ini dan mengamankan tempatnya di babak berikutnya.


Selanjutnya, sekitar jam 01.00 WIB di lapangan 1, ganda putri Febriana Amalia akan menghadapi Hu Lin dari Taipei. Pertandingan ini diharapkan akan berjalan sengit dan Febriana akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan dan melangkah ke babak berikutnya.


Terakhir, sekitar jam 01.50 WIB di lapangan 4, ganda putri Meilysa Rachel akan bertanding melawan Corsini Mair dari Italia. Secara di atas kerta MeilysaRachel akan mampu mengalahkan lawannya dan melangkah ke babak berikutnya.


Semua wakil Indonesia akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan hari ini. Mereka akan berjuang untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak berikutnya di Orleans Masters Badminton 2023. Kita doakan mereka semua mainnya maksimal tanpa ada satupun yang cidera.


  1. 16.00 wib di lapangan 2, EsterWardoyo vs DaniellaGonda (Hungaria) 
  2. 21.30 wib di lapangan 1, FikriBagas vs EastonRuss dari Inggris.
  3. 23.10 wib di lapangan 2, LannyRibka vs SinghiThaker asal India.
  4. 01.00 wib di lapangan 1, FebrianaAmalia vs HuLin asal Taipei.
  5. 01.50 wib di lapangan 4, MeilysaRachel vs CorsiniMair dari Italia.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama