Jadwal Pemain INA di Semi Final Orleans Masters 2023

Halo! Hari ini Orleans Masters telah memasuki babak semi final dan Indonesia meloloskan sebanyak 5 wakil, berikut ini adalah jadwal pemain Indonesia di semi final Orleans Masters 2023.


Partai paling awal ada di sektor ganda campuran Adnan Nita yang akan berhadapan dengan pemain asal Taipei, Ye Lee, pada pukul 17.00 WIB. Adnan dan Nita sebagai pasangan non unggulan akan berusaha untuk melanjutkan performa apik mereka di babak sebelumnya dan meraih kemenangan.


Selanjutnya, pasangan ganda campuran kita lainnya Rehan Lisa akan menghadapi Chen Toh dari Malaysia pada pukul 19.00 WIB. Pertarungan berahadapan dengan Malaysia akan selalu sengit dan seru untuk disaksikan. RehanLisa tentu akan mengeluarkan senjata terbaiknya untuk merebut tiket final.


Sedangkan pada pertandingan ketiga, Lanny Ribka akan berhadapan dengan pemain asal China, Liu Tan, sekitaran tengah malam atau 24.00 WIB. LannyRibka telah mengalahkan rekan senegeranya sebelumnya tentu akan berusaha untuk memberikan yang lebih baik dan terbaik untuk berhadapan dengan negara lain.


Terakhir, pada pukul 01.00 WIB, pasangan ganda putra Fikri Bagas akan menghadapi Leo Daniel. Kemenangan diantaranya tentu akan menjadi wakil yang paling siap Indonesia di babak puncak final Orleans Masters 2023 kali ini.


Jadwal Indonesia Semi Final Orleans Masters 2023
  1. Match 1 (17.00 wib) AdnanNita vs YeLee (Taipei)
  2. Match 3 (19.00 wib) RehanLisa vs ChenToh (Malaysia)
  3. Match 9 (24.00 wib) LannyRibka vs Liu Tan (China)
  4. Match 10 (01.00 wib) FikriBagas vs LeoDaniel 


Kita doakan mereka semua main maksimal tanpa cidera. Dan Kalau boleh juara umum.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama