Beregu Putra INA Ke Final Seagames Bulutangkis 2023

Bulutangkis putra beregu Indonesia berhasil memenangkan pertandingan semifinal melawan Singapura dengan skor 3-1 pada ajang SEA Games yang berlangsung di Kamboja. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia unggul atas Singapura dengan perolehan dua kemenangan pertama sebelum akhirnya kalah di pertandingan ketiga, sebelum akhirnya menang di pertandingan keempat.

Pertandingan pertama mempertemukan Chico Wardoyo dari Indonesia dengan Loh Kean Yew dari Singapura. Di awal pertandingan, Chico kesulitan untuk mengimbangi permainan Loh Kean Yew dan akhirnya kalah di set pertama dengan skor telak 10-21. Namun, Chico berhasil membalikkan keadaan di set kedua dan berhasil memenangkan set tersebut dengan skor 21-7. Pertandingan berlangsung sengit di set ketiga, namun Chico berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 24-22.

Pertandingan kedua mempertemukan Fikri / Bagas dari Indonesia dengan Hee / Loh dari Singapura. Fikri bagas tampil dominan sepanjang pertandingan dan berhasil memenangkan pertandingan dalam dua set dengan skor 21-15 dan 21-17.

Pertandingan ketiga mempertemukan Christian Adinata dari Indonesia dengan Jason Teh dari Singapura. Christian berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-15, namun Jason berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan set kedua dengan skor 12-21. Di set ketiga, Jason terus memimpin dan akhirnya berhasil memenangkan set tersebut dengan skor 14-21.

Pertandingan keempat mempertemukan Pramudya / Yeremia dari Indonesia dengan Nge / Prajogo dari Singapura. Pramudya Yeremia tampil percaya diri sepanjang pertandingan dan berhasil memenangkan pertandingan dalam dua set dengan skor 21-18 dan 21-16. Skor 3-1 membuat partai terakhir Indonesia lewat Alwi Farhan tidak wajib di pertandingkan

Dengan hasil tersebut, Indonesia berhasil melaju ke final dan akan berhadapan dengan pemenang antara Malaysia dan Thailand. Pertandingan final akan berlangsung pada hari Kamis, 11 Mei 2023. Para pemain Indonesia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih medali emas pada ajang SEA Games kali ini. Semoga Indonesia bisa mempertahankan performa yang baik dan berhasil meraih medali emas di pertandingan final nanti.

Selengkapnya Pemain Indonesia INA vs SGP 3-1

  1. ✅️ 10-21 21-7 24-22 ChicoWardoyo vs LohKeanYew
  2. ✅️ 21-15 21-17 FikriBagas vs HeeLoh
  3. ❌️ 21-15 12-21 14-21 ChristianAdinata vs JasonTeh
  4. ✅️ 21-18 21-16 PramudyaYeremia vs NgePrajogo
  5. AlwiFarhan vs JoelKoh

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama