THANKS BITCOIN

Gak tau mau posting apa, udah lama blog ini gak update..sayang sekali rasanya udah ada iklan tapi gak pernah posting apapun dalam beberapa bulan terakhir (tahunan rek). Dari pada kosong mending saya isi dengan sesuatu yang bermanfaat untuk sebagian orang..yah namanya juga santai cuy..

Jujur..mungkin ini adalah postingan terburuk saya, tapi dalam benak saya..lebih baik posting daripada tidak sama sekali..

Sebagian orang sudah ada yang kenal saya, kebanyakan dari bitcoin users. Dalam postingan ini sedikit banyak saya hanya mau mengucapakan banyak terimakasih kepada teman teman sekalian yang berkecimpung di dunia crypto. Jauh didalam lubuk hatiku tanpa kalian aku mungkin gak bisa melangkah sejauh ini.

Yap dari dunia perbitcoinan aku sedikit banyak dapat melangkah maju dalam dunia perekonomian. Maksudnya bisa nghasilin uang rek..walaupun tak banyak tapi bisa lah di jadiin modal buat bangun usaha konvensional (buka toko rek). Orang banyak mungkin butuh modal awal yang gede via pinjam bank atau warisan keluarga. Tapi aku cukup beruntung punya teman teman di crypto.

Huftt masih teringat rasanya dulu bagiamana aktif di sini. Aktif di affiliasi marketing dapat ribuan refferal. Aktif di dunia bounty ico sampai banyak tuyulnya (akun cloningan rek). Rain.. sampe di bilang faucet abuser sama baryom. Masih ingat sepanjang hari claim mirai sampe buat tim. claim faucet satoshi dll. Akupun rindu sama kalian walaupun tidak bertemu muka.

Aku banting setir ke dunia konvensional bukan karena bitcoin gak semahal dulu (300 jutaan idr rek). Kita pun gak tau kalo bitcoin pun dimasa depan bisa melebihi nilai itu kan. Aku rasa cukuplah sampai segini aja dulu toh aku juga bisa fokus menjadi youtuber walaupun masih receh.

Di Youtube aku bisa dapatin sedikit recehan walau gak sebesar cryptocurrency. Namun beberapa waktu terakhir semua kena imbasnya gara gara corona. Yah akhirnya gak ada kerjaan nulis disini aja dah..Biasalah manusia kalo kena musibah pasti teringat masa lalu. Sampe baru sadar ternyata aku punya blog yang dah lama gak di update...

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama