Jadwal 16 Besar Indonesia Swiss Open 2023: 7 Wakil Siap Bertarung!

Pada babak 16 besar Kamis 23 Maret 2023 untuk Yonex Swiss Open 2023 , ada beberapa pertandingan menarik yang mempertemukan pemain-pemain Indonesia dengan para pemain dari negara lain. Berikut jadwal lengkapnya:


Febriana Amalia vs Rena Ayako (Jepang)

Pertandingan pertama di babak 16 besar Swiss Open 2023 akan mempertemukan Febriana Amalia dengan Rena Ayako dari Jepang. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari ini, pukul 18.00 WIB. Febriana Amalia merupakan salah satu pemain muda Indonesia yang tengah naik daun dan siap memberikan perlawanan sengit bagi Rena Ayako.


Fikri Bagas vs Lee Yang (Taipei)

Pada pertandingan kedua, Fikri Bagas akan berhadapan dengan Lee Yang dari Taipei. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari ini, pukul 21.30 WIB. Fikri Bagas yang merupakan pemain ganda putra Indonesia akan berusaha untuk mengalahkan Lee Yang untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.


Putri Wardani vs Pusarla Sindhu (India)

Pertandingan ketiga mempertemukan Putri Wardani dari Indonesia dengan Pusarla Sindhu dari India. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari ini, pukul 23.10 WIB. Putri Wardani yang merupakan salah satu pemain tunggal putri Indonesia akan berusaha memberikan perlawanan sengit untuk mengalahkan Pusarla Sindhu.


Rehan Lisa vs Midori Saito (Jepang)

Selain Febriana Amalia, ada lagi pemain tunggal putri Indonesia yang akan berlaga pada hari ini. Rehan Lisa akan berhadapan dengan Midori Saito dari Jepang pada pertandingan keempat. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari ini, pukul 23.10 WIB.


Gregoria Mariska vs Michelle Li (Kanada)

Pertandingan kelima mempertemukan Gregoria Mariska dengan Michelle Li dari Kanada. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari ini, pukul 23.10 WIB. Gregoria Mariska yang merupakan salah satu pemain tunggal putri terbaik Indonesia akan berusaha untuk mengalahkan Michelle Li dan melangkah ke babak selanjutnya.


Rivaldy Mentari vs Mathias Boje (Denmark)

Pertandingan keenam mempertemukan pasangan ganda campuran Indonesia, Rivaldy Mentari dengan Mathias Boje dari Denmark. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari besok, pukul 24.00 WIB. Rivaldy Mentari akan berusaha untuk memperbaiki permainannya dan mengalahkan Mathias Boje.


Apriani Fadia vs Paewsampran Supajirakul (Thailand)

Pertandingan terakhir pada babak 16 besar Swiss Open 2023 mempertemukan Apriani Fadia dengan Paewsampran Supajirakul dari Thailand. Pertandingan ini akan berlangsung sekitaran pukul 24.00 WIB. Apriani Fadia yang merupakan pemain ganda putri terbaik Indonesia akan berusaha untuk memberikan perlawanan sengit dan mengalahkan Paewsampran Supajirakul.


Dalam turnamen Swiss Open 2023 ini, para pemain Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil yang membanggakan untuk Indonesia. Namun, para pemain Indonesia harus mewaspadai para pemain dari negara lain yang juga merupakan pemain-pemain berkualitas dan memiliki kemampuan yang sangat baik.


Dalam turnamen Swiss Open 2023 ini, para penggemar bulutangkis di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut melalui siaran televisi atau streaming online di bwf tv. Selain itu, dukungan dari masyarakat Indonesia juga sangat penting bagi para pemain Indonesia untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan.


Semoga para pemain Indonesia dapat meraih hasil yang terbaik dan memperoleh prestasi yang membanggakan bagi Indonesia di turnamen Swiss Open 2023. Mari kita dukung dan doakan para pemain Indonesia untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan!


  1. M1 18.00 wib FebrianaAmalia vs RenaAyako (Jepang)
  2. M5 21.30 wib FikriBagas vs LeeYang (Taipei)
  3. M9 23.10 wib PutriWardani vs PusarlaSindhu (India)
  4. M9 23.10 wib RehanLisa vs MidoriSaito (Jepang)
  5. M9 23.10 wib GregoriaMariska vs MichelleLi (Kanada)
  6. M10 24.00 wib RivaldyMentari vs MathiasBoje (Denmark)
  7. M10 24.00 wib AprianiFadia vs PaewsampranSupajirakul (Thailand)

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama