Warnai Cidera Ahsan, FajarRian Juara All England 2023

Pertandingan final di All England 2023 telah berakhir dengan kemenangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Mereka berhasil mengalahkan pasangan legendaris Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, dengan skor 21-17 dan 21-14. Meskipun Ahsan mengalami cidera, pertandingan tersebut tetap menjadi laga yang sengit dan seru.


FajarRian memulai pertandingan dengan penuh semangat dan berhasil unggul di awal set. Namun, Ahsan dan Hendra tidak tinggal diam dan berhasil mengejar ketinggalan. Pertandingan semakin sengit ketika kedua pasangan saling menjaga poin dan berusaha untuk memenangkan set pertama. Namun, FajarRian berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-17 setelah mendapatkan beberapa poin yang penting.


Di set kedua, FajarRian semakin menguatkan permainan mereka dan menunjukkan keunggulan mereka di atas lapangan. Meskipun AhsanHendra berjuang keras untuk mengimbangi permainan FajarRian, mereka tidak bisa mengejar ketertinggalan mereka di awal set. FajarRian berhasil memenangkan set kedua dengan skor 21-14 dan menjadi juara di All England 2023 kali ini.


Fajar Rian Juara namun perhatian dan respect juga tertuju pada MohamadAhsan karena meski cidera, ia tak mau retired pada posisi 14-20. Dengan tertatih tatih Ahsan melanjutkan pertandingan untuk memberikan poin kemenangan buat FajarRian agar mereka menang bukan dengan status retired. Semoga cidera Ahsan tidak parah dan bisa segera pulih sehingga bisa bermain kembali di turnament bergengsi berikutnya.


Overall, ini adalah prestasi yang cukup baik buat bulutangkis Indonesia karena berhasil rebut satu gelar di turnament paling presitisius ini. Semoga ada sektor lain yang bisa rebut gelar untuk Indonesia di turnament ini di tahun-tahun yang akan datang.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama