Jadwal Indonesia Day 1 Dubai Badminton Asia 2023


KHILADIX.COM Dubai Badminton Asia Championships 2023 resmi dimulai pada, Selasa 24 April 2023. Pada hari pertama turnamen, beberapa wakil Indonesia telah siap berlaga. Indonesia hanya bermain di sektor ganda campuran saja besok. Sementara sisanya akan bermain di hari ke dua. 

Ada yang menarik di turnament kali ini yaitu peserta babak kualifikasi bermain dalam sebuah grup, yang mana tidak seperti turnament sebelumnya yang bermain dalam sistem gugur. Berarti mereka memiliki pertandingan sebanyak dua kali sebelum mereka benar-benar tersingkir ataupun lolos ke babak utama.

Indonesia tak memiliki satu wakil pun yang bertanding di babak kualifikasi. Dan yang bertanding di hari pertama Indonesia akan bertanding langsung di babak 32 besar hari pertama. Pertandingan paling awal akan dimulai dari babak kualifikasi, pada pukul 09.00 waktu Dubai atau 3 jam lebih lambat dari waktu Indonesia barat yaitu sekitar pukul 12.00 wib.

Pemain Indonesia paling cepat ada di pasangan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya. Mereka akan bertanding di lapangan ke tiga, match ke 14, sekitaran pukul 19.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Selain itu, ada juga pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan berhadapan dengan wakil China, Feng Yan Zhe. Pasangan Indonesia yang menjadi non unggulan ini akan berusaha memberikan kejutan dengan meraih kemenangan atas pasangan unggulan ke 6 China tersebut. Pertandingan akan diselenggarakan di match ke 14 sekitar satu jam setelah PraveenMelati yaitu pukul 23.00 wib.

Satu lagi pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen di match terakhir. Pasangan yang menjadi rising star baru Indonesia di sektor campuran akan berusaha keras untuk lolos dihari pertama ini. Pertandingan sendiri akan di selenggarakan sekitar tengah malam atau jam 24.00 wib

Semoga pasangan-pasangan Indonesia dapat memberikan yang terbaik di hari pertama dan meraih hasil positif tanpa ada satupun yang cidera.

  1. Match 14 (22.00 WIB) Lapangan 3 Praveen/Melati vs Yamashita/Shinoya (Jepang)  
  2. Match 15 (23.00 WIB) Dejan/Gloria vs Feng/Huang (China)
  3. Match 16 (24.00 WIB) Rehan/Lisa vs Chang/Chen (Taipei)

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama