Jadwal Indonesia Semi Final Badminton Asia Championships 2023


Dubai, 28 April 2023 - Setelah melalui beberapa pertandingan super dramastis, Indonesia berhasil meloloskan dua wakil ke babak semi final dalam turnamen Dubai Badminton Asia Championships 2023. Dalam pertandingan yang akan digelar besok, dua wakil Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawannya yang tentunya lebih tangguh.

Pertandingan paling cepet Indonesia akan berlangsung di Lapangan 2 pada pukul 17.00 WIB. Dejan Gloria, pemain andalan ganda campuran tersisa Indonesia, akan menghadapi Jiang Wei dari China. Dejan telah menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang turnamen ini dan berharap dapat melanjutkan tren positifnya untuk mencapai final.

Pertandingan kedua Indonesia akan dilangsungkan di Lapangan 1 pada pukul 18.50 WIB. Anthony Ginting, salah satu andalan Indonesia yang tersisa setelah main cukup sengit di partai sebelumnya, kembali akan bertarung melawan lawan yang tak kalah kuatnya yaitu Kanta Tsuneyama dari Jepang. Kita doakan agar doi berusaha memberikan yang terbaik untuk mencapai final dan membawa pulang gelar juara untuk Indonesia.

Kedua pertandingan ini diharapkan menjadi ajang yang sangat menarik bagi pecinta bulu tangkis Indonesia. Semua mata akan tertuju pada Dejan Gloria dan Anthony Ginting saat mereka berusaha untuk mengatasi tekanan dan meraih kemenangan dalam pertarungan ini.

Dukungan dan harapan besar dari masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Dejan Gloria dan Anthony Ginting dalam pertandingan semi final besok. Keduanya akan berjuang sekuat tenaga untuk sedikit mengobati kekalahan beruntun rekan-rekan nya di partai sebelumnya.

Bagi para pecinta bulu tangkis, jangan lewatkan pertandingan seru ini. Saksikan aksi gemilang Dejan Gloria dan Anthony Ginting dalam semi final KHILADIX.COM Dubai Badminton Asia Championships 2023 besok yang diselenggarakan di TVRI dan semoga gak ada kendala saat mimin update juga live match nya di halaman livestreaming

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama