Tim Bulutangkis Putri Raih Kemenangan Mudah Atas Wakil Tuan Rumah | Sea Games 2023


Tim bulu tangkis Indonesia berhasil meraih kemenangan mudah 3-0 dalam pertandingan beregu putri melawan Kamboja pada ajang SEA Games 2023 di Phnom Penh, Kamboja. Dalam pertandingan yang dihelat pada Selasa (9/5) ini, para pemain Indonesia menunjukkan keunggulan mereka sejak awal pertandingan.

Dalam pertandingan pertama nomor tunggal putri, Komang Ayu dari Indonesia berhasil mengalahkan lawannya, PhonChenda dengan skor 21-4 dan 21-4. Ayu menunjukkan dominasinya sejak awal pertandingan dan mampu mengontrol permainan sepanjang pertandingan.

Pada nomor ganda putri pertama, pasangan Febriana Amalia dan Dewi Oktaviani juga menunjukkan permainan yang sangat solid dan terorganisir dengan baik. Mereka berhasil mengalahkan lawannya, HuyTeav dan SreyPich Chann dengan skor 21-12 dan 21-15.

Pada pertandingan terakhir nomor tunggal putri, Ester Wardoyo tak mau terlena dan menutup kemenangan Indonesia atas wakil tuan rumah dengan telak. Adik Chico ini berhasil mengalahkan Heang Leakhena dengan skor 21-6 dan 21-8. Ester Wardoyo menunjukkan permainan yang agresif sepanjang pertandingan dan berhasil mengalahkan lawannya dengan mudah.

Skor 3-0 ini, membuat dua match tersisa tidak perlu dipertandingkan lagi karena langsung menggunakan sistem gugur.

  1. ✅️ WS1 21-4 21-4 Komang Ayu vs PhonChenda
  2. ✅️ WD1 21-12 21-15 FebrianaAmalia vs HuyTeav
  3. ✅️ WS2 21-6 21-8 EsterWardoyo vs HeangLeakhena
  4. WD2 MeilysaRachel vs ChendaLim
  5. WS3 MutiaraAyu vs BunHong

Dengan kemenangan ini, tim bulu tangkis Indonesia telah ditunggu Filipina di semi final setelah sebelumnya diluar dugaan mereka mempecundangi Malaysia 3-0. Hal ini harus menjadi pelecut semangat buat Indonesia agar tidak anggap remeh berhadapan dengan Filipina besok. Semoga mereka menuai hasil positif dan berhasil melaju ke final untuk mempersembahkan medali emas.

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama