Jadwal Indonesia Yonex Swiss Open 2023: Tur Eropa Part 2

Hari ini, 21 Maret 2023, para pemain bulu tangkis Indonesia akan memulai kompetisi mereka di Swiss Open 2023. Ini ada lah pekan ke dua kontingen senior bulutangkis Indonesia berada di Eropa setelah pekan sebelumnya di Inggris dengan tajuk All England. Tentu pertandingan di Swiss gak jauh bedah dengan di Inggris dan akan berbeda 6 jam dari waktu kita Indonesia barat. So, pastikan kita punya stamina untuk bisa nonton dan kawal Indonesia sampai tengah malam sama seperti pekan sebelumnya.


Indonesia memainkan sebanyak 5 wakil saja hari ini, sisanya besok di 32 besar hari ke dua. Ada beberapa pertandingan yang akan dinantikan oleh para penggemar bulu tangkis Indonesia di hari pertama ini.

 

Pertama, yang paling cepat ada pada pukul 19.45 WIB, Meilysa Rachel akan bertanding melawan Hobara Suizu dari Jepang di lapangan 2. Meilysa adalah salah satu pemain muda Indonesia yang menjanjikan dan dia akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.


Selanjutnya, pada pukul 23.00 WIB, ganda putra Leo Daniel akan berduel dengan Bay Molhede dari Denmark di lapangan 2. Leo dan pasangannya, Daniel Marthin, adalah salah satu ganda putra terbaik Indonesia saat ini dan mereka akan berusaha untuk juara di turnament ini Swiss Open 2023. Tentunya mereka harus melewati ganda kuat asal Denmark.


Pada pukul 23.10 WIB, bentrok sesama Indonesia lewat Febriana Amalia yang akan melawan Lanny Ribka di lapangan 4. FebrianAmali adalah ganda putri terbaik Indonesia di bawah ApriyaniFadi dan dia akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di pertandingan ini melawan LannyRibka. Tentu LannyRibka tidak akan begitu saja dengan mudah dikalahkan. Kebiasaan pemain Indonesia tentu akan lebih termotivasi untuk mengalahkan rekan senegara yang lebih tinggi rankingya.


Selanjutnya, pada pukul 23.50 WIB, Fikri Bagas akan melawan Garaga Panjala dari India di lapangan 2. FikriBagas tentu ingin menyelesaikan turnament ini dengan raihan yang lebih baik dari pada sebelumnya. Untuk meraihnya tentu mereka harus mengandaskan wakil India ini terlebih dahulu.


Terakhir, pada pukul 02.30 WIB, Apriyani Fadia akan berduel dengan Jolly Pullela dari India di lapangan 2. Apriyani Fadia juga gak akan mau mengakhiri turnament ini di babak-babak awal. Mereka harus fokus menjegal wakil India ini, karena wakil India ini tentu akan punya persiapan matang untuk berhadapan dengan jagoan-jagoan ganda putri teratas dunia termasuk ApriyaniFadia. Lengah sedikit ApriyaniFadia akan kerepotan berhadapan dengan lawannya meski di babak awal.


Semua pertandingan di Swiss Open 2023 akan sangat menarik untuk ditonton dan kita berharap para pemain Indonesia dapat memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan di pertandingan hari pertama ini. Tentunya kita berdoa juga supaya jangan ada satupun diantara mereka yang cidera.


Selengkapnya sebagai berikut:

  • 19.45 wib C2 MeilysaRachel vs HobaraSuizu (Jepang)
  • 23.00 wib C2 LeoDaniel vs BayMolhede (Denmark)
  • 23.10 wib C4 FebrianaAmalia vs LannyRibka
  • 23.50 wib C2 FikriBagas vs GaragaPanjala (India)
  • 02.30 wib C2 ApriyaniFadia vs JollyPullela (India)

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama