Susunan Jadwal Final All England: Antara Kemampuan dan Keberuntungan

Penggemar bulu tangkis akan disuguhi rangkaian pertandingan menarik untuk turnamen final All England 2023 Minggu 19 Maret 2023. Yang pasti akan membuat semua badminton lovers akan menanti final turnamen ini yang dimulai tepat pukul 10:00 waktu setempat atau 17.00 waktu Indonesia barat. 


Pertandingan pertama adalah pertandingan Ganda Putri All Korean Final antara KIM So Yeong dan KONG Hee Yong melawan BAEK Ha Na dan LEE So Hee. KIM  KONG adalah unggulan ke-6 di turnamen ini dan akan berusaha meneruskan trend positif mereka dengan kuat. Namun, mereka akan menghadapi lawan tangguh BAEK LEE, yang sama-sama pemain Korea yang berpengalaman dengan banyak keterampilan dan bakat.


Setelah itu, pertandingan Ganda Campuran akan berlangsung sekitaran 1 jam berikutnya antara ZHENG Si Wei dan HUANG Ya Qiong asal China melawan SEO Seung Jae dan CHAE Yu Jung asal Korea . ZHENG HUANG adalah unggulan teratas di turnamen ini dan akan berusaha untuk melanjutkan penampilan impresif mereka. Namun, SEO CHAE bukanlah pemain gampangan yang begitu saja mudah untuk dikalahan. Terlebih lawannya adalah Rank 1 dunia tentu mereka akan termotivasi untuk mempecundangi, apalagi ini adalah babak Final.


Selanjutnya China vs Korea part 2, pertandingan Tunggal Putri yang akan berlangsung antara CHEN Yu Fei dan An Se Young. CHEN adalah unggulan ke-4 di turnamen ini dan akan berusaha untuk menunjukkan kemampuannya sebagai pemain kuat sejak dulu. Namun, ASY diunggulkan ke-2 dan sering dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di sektor pemain-pemain muda. Ya pastinya akan menjanjikan pertandingan yang seru.


Dan di Ganda Putra, tercipta All Indonesia Final. Pertandingan antara Fajar ALFIAN/Muhammad Rian ARDIANTO melawan Mohammad AHSAN/Hendra SETIAWAN akan berlangsung sekitaran pukul 20.00 wib atau paling lambat 21.00 wib. FajarRian merupakan unggulan pertama di turnamen ini dan akan berusaha untuk memperjuangkan titelnya sebagai Rank 1 dunia. Namun eits, AhsanHendra sama-sama pemain berpengalaman yang telah meraih banyak gelar selama bertahun-tahun dan sepertinya tak mau begitu saja mengalah kembali sebagai runner up yang hampir selalu terjadi di setiap All Final Indonesia. 


Last but not least, pertandingan Tunggal Putra ada All China Final menampilkan SHI Yu Qi melawan Li ShiFeng . SHI YuQi adalah salah satu pemain paling berbakat di dunia dan diunggulkan untuk tampil baik di turnamen. Tapi lawannya LiShiFeng adalah pemain muda potensial China yang berpeluang besar menjadi salah satu raja bulutangkis masa depan.


Jadwal Final All England 2023

  • Jam 17.00 wib KimKong (Kor) vs BaekLee (Kor)
  • Jam 18.00 wib ZhengHuang (Chn) vs SeoChae (Kor)
  • Jam 19.00 wib ChenYuFei (Chn) vs AnSeYoung (Kor)
  • Jam 20.00 wib FajarRian vs AhsanHendra
  • Jam 21.00 wib ShiYuQi (Chn) vs LiShiFeng (Chn)

Danipay

Streamer, Blogger, Gamer.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama